Einstein's Relativity


Kata dia (Einstein -red) "Jika kita sedang bercanda dengan gadis cantik, satu jam bersamanya terasa HANYA satu detik; Tapi jika kita sedang duduk diatas bara api, satu detik diatasnya terasa SUDAH satu jam, Itulah relativitas" Kata- kata ini bukan kata-kata saya, tapi -insyaAllah benar-benar berasal dari mulutnya (menurut sumber yang sepertinya dia tahu jika berbohong itu adalah dosa -red). Jadi sejauh saya sudah berkonsultasi dengan seorang kawan dengan reputasi ilmunya cukup baik (setidaknya di mata saya). Saya pernah mengusulkan rangkuman kalimat tentang relativitas supaya sedikitnya banyak orang akan tahu, dan dia setuju.
  • Mengingat fisika harus menempatkan sebuah asumsi di awal analisis atau hipotesis sekalipun terhadap sesuatu.
  • Mengingat meletakkan asumsi diawal pengkajian permasalahan adalah usaha untuk menyelesaikan masalah.

maka dalam kemasan yang SANGAT (dan terlalu) sederhana,...

Relativitas adalah..... Usaha terakhir manusia (sampai saat ini) untuk mengukur apa itu perasaan.

4 tanggapan:

I know there is something in your head
Any type of comment will be accepted and published. Except spam!
Subscribe to my feed | Subscribe comment feed
JoVie mengatakan...

Oo..gitu yah Sob..baru tahu nih Gw....
Thanks banget yah..keren abiz...

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 mengatakan...

Dahsyat Postingannya

Unknown mengatakan...

ohya, aku kok baru tahu ya (i'm physicist)

belajar seo blogspot mengatakan...

ternyata fisika ada hubungannya ama perasaan ya ?? hhe baru tau saya..

Beri Komentar

Silahkan tanggapi tulisan ini. Blognya firdaus mendukung "DO FOLLOW". Artinya, Setiap komentar yang diberikan, akan dibalas dengan backlink dari sini.
(Jangan buang-buang waktu dengan melakukan SPAMMING. Komentar yang ber'bau' SPAM akan dihapus.)

(Atau bila rindu menggunakan Form Komentar Lama Terima Kasih Yang Sebesar-besarnya)


 
Terima Kasih Dunia Atas Segala Inspirasi dan Warna Suara . DuaRibuDuaBelas. MMXII . Firdaus™
Subscribe with Bloglines Blog