Erwin Schrödinger


Erwin Schrödinger lahir di Wina, 12 Agustus 1887 (96 Tahun kurang 6 hari sebelum kelahiran saya... Trus KENAPA?!!) Mendapatkan Nobel, Tahun 1933 (Kalo gak salah taun ini, Wina lagi di serang jerman kan..?? kalo salah yaa.. maap), berbagi dengan Paul Adrien Maurice Dirac.

Masih banyak yang ingin saya sampaikan soal bapak ini. Mungkin kekaguman sementara pada seorang 'ia', tapi kalau bicara Persamaan Schrödinger, sepertinya bukan sementara deh... (sok scientist lu!).. eeeh bukan gitu... ini beneran, nanti saya tanyakan lagi sama orang yang lebih ngerti dari saya, baru saya tulis). Sementara, sampai sini saja ah...

Tulisan beliau di buku 'corat-coret'nya.(Tidak terlalu jauh tulisan saya lah, kerapihannya. Tapi ISI, beda mungkin.., MUNGKIN yah, bisa jadi sama) dan Satu lagi ya.... Kelihatan Pendek.... Tapi 'Nggigit', Sama kan kaya ular, kalo dilihat dari depan memang kecil kepalanya, tapi Panjaaaaaaang ke belakangnya. :)

4 tanggapan:

I know there is something in your head
Any type of comment will be accepted and published. Except spam!
Subscribe to my feed | Subscribe comment feed
tidak perlu kau tahu ya.. mengatakan...

kejar setoran




maap ya..

maap lagi untuk kesalahan yang kemaren..

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 mengatakan...

Kon zaman modern ini jarang ada ilmuwan lagi ya? :P

belajar seo blogspot mengatakan...

orang yg hebat ya... :)

miiu mengatakan...

woow ^^ awesome

Beri Komentar

Silahkan tanggapi tulisan ini. Blognya firdaus mendukung "DO FOLLOW". Artinya, Setiap komentar yang diberikan, akan dibalas dengan backlink dari sini.
(Jangan buang-buang waktu dengan melakukan SPAMMING. Komentar yang ber'bau' SPAM akan dihapus.)

(Atau bila rindu menggunakan Form Komentar Lama Terima Kasih Yang Sebesar-besarnya)


 
Terima Kasih Dunia Atas Segala Inspirasi dan Warna Suara . DuaRibuDuaBelas. MMXII . Firdaus™
Subscribe with Bloglines Blog