Ada yang sedang berjuang hari ini...


Yaa....
Hari ini, ada yang sedang menahan perih dan sesak di dada, entah kenapa, mungkin dia yang peparu-nya sehat sehat saja, tiba-tiba mengerut dan seperti sedang kambuh bronkitis akutnya.

Jika menghadapi dia bisa dibatalkan saja, atau bisa tidak pernah terjadi saja, sepertinya lirik satu lagu peterpan ini tidak akan se'menarik' itu bagi saya. Atau mungkin ariel tidak akan pernah punya ide apa-apa soal lagu yang menarik saya itu (menarik saya supaya masuk menjadi subyek penderita dari lagu itu).... apa??..lagu yang tentang cinta??.. wah.. sangat disayangkan, bukan.

Untungnya, dia yang sedang berjuang itu, tidak pernah mau membiarkan hamburan cahaya dari layar ini masuk ke bidang layar matanya. Jadi rasa-rasanya tulisan ini tidak pernah akan terbaca olehnya, kecuali kalau Anda menyampaikannya. Tapi kalaupun tersampaikan toh tidak apa-apa, karena memang ini bukan apa-apa.

ya kan d**s... (Dengan sangat hormat disensor, karena pemilik nama ternyata keberatan. Maaf. Ini terjadi karena kecerobohan saya yang tidak terlebih dahulu menanyakan kepada sang empunya nama. Sekali lagi maaf.)

3 tanggapan:

I know there is something in your head
Any type of comment will be accepted and published. Except spam!
Subscribe to my feed | Subscribe comment feed
JoVie mengatakan...

Siapa sih dia, Sob.??

hehe (penasaran mode *ON)

Kabuuu....rrrr!!

firdaus.a mengatakan...

@JoVie : Ada deh...

JoVie mengatakan...

mm..so' so' misterius nih?

Beri Komentar

Silahkan tanggapi tulisan ini. Blognya firdaus mendukung "DO FOLLOW". Artinya, Setiap komentar yang diberikan, akan dibalas dengan backlink dari sini.
(Jangan buang-buang waktu dengan melakukan SPAMMING. Komentar yang ber'bau' SPAM akan dihapus.)

(Atau bila rindu menggunakan Form Komentar Lama Terima Kasih Yang Sebesar-besarnya)


 
Terima Kasih Dunia Atas Segala Inspirasi dan Warna Suara . DuaRibuDuaBelas. MMXII . Firdaus™
Subscribe with Bloglines Blog