Too Much Too Blog It


Terlalu banyak yang harus di masukkan dalam log web ini. Terhitung sejak posting terakhir itu, setidaknya ada dua hal yang ingin saya tuliskan.

  1. Lagi-lagi tentang penggunaan logo oleh Google local dengan logo lain yaitu sebuah logo bermotif lukisan seorang pelukis bernama Diego Velaszquez.
  2. Jatuhnya saya dalam sebuah keadaan penyimpangan (defiasi) dari kondisi fungsi tubuh normal yang sering kita sebut dengan sakit.
Kedua tulisan ini mulanya ingin saya tuliskan dalam dua posting terpisah dan berurutan sesuai dengan berlangsungnya kejadian. Tapi apa bisa dikata, jika Tuhan tidak mengijinkan. Diterima atau tidak, hasilnya akan sama saja. Maka menurut saya menerima adalah keputusan terbaik kita sebagai 'ter'cipta.

Inilah yang bisa saya sampaikan sekedar untuk jembatan antara dua posting yang berjauhan jaraknya.

1 tanggapan:

I know there is something in your head
Any type of comment will be accepted and published. Except spam!
Subscribe to my feed | Subscribe comment feed
JoVie mengatakan...

Tapi apa bisa dikata, jika Tuhan tidak mengijinkan. Diterima atau tidak, hasilnya akan sama saja. Maka menurut saya menerima adalah keputusan terbaik kita sebagai 'ter'cipta.
=========================
sip-sip...
btw, kok postinganmu serius semua yah? gak ada humornya??

Beri Komentar

Silahkan tanggapi tulisan ini. Blognya firdaus mendukung "DO FOLLOW". Artinya, Setiap komentar yang diberikan, akan dibalas dengan backlink dari sini.
(Jangan buang-buang waktu dengan melakukan SPAMMING. Komentar yang ber'bau' SPAM akan dihapus.)

(Atau bila rindu menggunakan Form Komentar Lama Terima Kasih Yang Sebesar-besarnya)


 
Terima Kasih Dunia Atas Segala Inspirasi dan Warna Suara . DuaRibuDuaBelas. MMXII . Firdaus™
Subscribe with Bloglines Blog