Kontaknya Firdaus


Sesungguhnya saya masih belum mengerti mengapa saudara, sahabat, kawan ini bisa sampai di halaman ini saat ini. Karena Kotak Kontak milik saya telah saya susun ulang ke tempat yang sekiranya lebih mudah terjangkau, yaitu di barisan nav-bar berwarna biru (bertuliskan bahasa keinggris-inggrisan Contact Me) membosankan yang siap diakses kapanpun dengan mudah.

Tapi bagaimanapun, ini adalah sebuah jalan yang memang ditempuh, setidaknya untuk kawan-kawan yang berhasil mendapati ini, dan saya sendiri tentunya.

Pada mulanya memang halaman ini disiapkan khusus untuk halaman kotak surat atau kotak kontak untuk sekedar berkirim pesan kepada saya, terutama jika kawan-kawan tidak ingin suara pelan yang muncul dari diri kita terlalu terdengar keras untuk orang lain, yang mungkin akan sangat mengganggu. Tapi kemudian, beberapa pertimbangan memberatkan saya untuk membuat kotak tersebut punya satu bagian khusus yang bukan bagian utama badan blog ini. Mungkin memang ini yang seharusnya dilakukan. Karena yang memudahkan, tentu akan lebih lekas terselesaikan.

 
Terima Kasih Dunia Atas Segala Inspirasi dan Warna Suara . DuaRibuDuaBelas. MMXII . Firdaus™
Subscribe with Bloglines Blog