Kata Mereka, Hidup Itu....


Singkat saja pengantar dari saya. Dimulai dari gambar diatas ini, semua yang mereka katakan tidak harus kita nikmati dengan cara yang terlalu rumit karena toh bisa jadi mereka ini bukan siapa-siapa. Saran saya, .. Don't be to much listen at!, Most of 'em were dead, mate! :)


PART 1 : a lil bit serious, but it's fine.


» Life is what happens to you while you're busy making other plans.
John Lennon (1940 - 1980), "Beautiful Boy"


» Life is a tragedy when seen in close-up but a comedy in long shot.
Charles Spencer Chaplin (1889 - 1977)


» It's not true that life is one damn thing after another; it is one damn thing over and over.
Edna St. Vincent Millay (1892 - 1950)


» Life is just a bowl of pits.
Rodney Dangerfield (1921 - 2004)


» Life is a moderately good play with a badly written third act.
Truman Capote (1924 - 1984)


» Life is as tedious as a twice-told tale; Vexing the dull ear of a drowsy man.
William Shakespeare (1564 - 1616), "King John", Act 3 scene 4


» Life is a sexually transmitted disease.
R. D. Laing


» Life is a foreign language; all men mispronounce it.
Christopher Morley (1890 - 1957))


» Life is a fatal complaint, and an eminently contagious one.
Oliver Wendell Holmes (1809 - 1894), "The Poet at the Breakfast-Table", 1872


» Life is like riding a bicycle. To keep your balance, you must keep moving.
Albert Einstein (1879 - 1955)


» Life is something that happens when you can't get to sleep.
Frances Ann "Fran" Lebowitz


» Life is shit!
Steven Aitchison (www.stevenaitchison.co.uk), and many other people too.. :)


» Life is rather like a tin of sardines - we're all of us looking for the key.
Alan Bennett


» Do not take life too seriously.
Elbert Hubbard


» Life is a classroom in which each of us is being tested, tried, and passed.
Robert Thibodeau


» Life is like a taxi. The meter just keeps a-ticking whether you are getting somewhere or just standing still.
Lou Erickso


» Life is a long headache in a noisy street.
John Masefield



Part 2 : a lil bit... you know lah.. :p


» Now, Life is flat -------- (._.).
@Rizkidarajat


» life is never flat RT @Rizkidarajat
@irnezaprl



» Hidup adalah REALISTIS yg hrus d jlnkan... Jangan terlalu banyak menggunakan PERASAAN
@intanrizkyjaenab


» Hidup tuh monoton makan boker main game masturbasi gtu gtu mulu sungguh membosankan
@ikbalislami


» Hidup tuh cari amal jgn cari eksis (•̯͡.•̯͡)
@syaikaoo


» Hidup adalah udunan
@gibralcm


» ...tujuan hidup malam ini adalah nonton film Bollywood di Indosiar. Sementara menunggu, akan nonton acara bakat2an dulu.
@ririanism


» bagi anak kaya kita, pulsa itu adalah sebagian dari hidup (?)
@christapat


» hidup itu pilihan mau lo MATI atau HIDUP.
@ajengs_onta


» Syukuri apa yang ada. Hidup adalah neraka. Neraka jahanam
@ineednooneofyou


» Siapa bilang hidup itu indah? Hidup itu ajaib.
@tiatimodh


» hirup teh meni kieu wae monoton
@billyeaah


» maeunya rek kieu wae hirup teh?
@haristkobra


» Hidup itu seperti roda,terkadang semua bisa terulang lagi
@posan13


» Hidup itu abstrak, gapercaya? Liat nilai rapot kamu #abaikan
@ardhanfadh


» Hidup itu seperti musik, yang harus di komposisi oleh telinga, perasaan dan instink, bukan oleh peraturan
@satrianda_sandy


» Sabar ya flo sayaang! Hidup itu berat! Kuat!!
@flomons


» Ya allaah kenapa sih hidup itu kadang tega dan gak adil ​(-̩̩-̩̩͡_-̩̩-̩̩͡)"
@murmutiara


» hidup itu harus geuleh -.,-
@dodollott


» Hidup Itu sekali, Tapi jatuh cintong boleh berkali-kali hhaaha
@radintanandaru


» Hidup itu tak lengkap tanpa Game Online
@Omar_zZz


» apakah hidup itu adalah penderitaan? ohhh
@oyayubiazura



PART 3 : Uhm...


» YOUR TURN.. :)
@you



Yah, begitulah.. Hidup. Kata mereka. Selamat menjalani semuanya.

Ditulis sebagai pengingat untuk saya, dan yang menginginkan.

Hak cipta gambar "Leanne195" ada pada pyzam.com

108 tanggapan:

I know there is something in your head
Any type of comment will be accepted and published. Except spam!
Subscribe to my feed | Subscribe comment feed
Ciput Mardianto mengatakan...

you can add my word at the list above:

"time are hard when something that have we got no meaning"

dinoo blogging mengatakan...

hidup itu sebuah perjalanan yang ga tau bgaimana endingnya

obat alami mengatakan...

lakukan yang ter baik walau ga tau endingnya
peace

Aditya Perdana mengatakan...

Bagi saya, hidup itu indah, tinggal bagaimana kita dapat memandangnya dan menikmatinya...

susah dan gembira seperti siang dan malam yang tidak dapat dihindari... :D

obat herbal mengatakan...

sesuatu yang harus di perjuangkan?..... sobat

Imtra Admin mengatakan...

Ya kalau kata mereka memang seperti itu, tapi kalau kata saya adalah hidup hanya untuk beibadah.

obat alami mengatakan...

jangankan orang lain keluarga sekalipun kalaw kita hanya minta,minta dan minta...pasti ninggalin kita....

The D mengatakan...

Apalah artinya hidup kalau tidak mati....
Bukan begitu, Us?

tinta art paper mengatakan...

Hidup sudah ada yang ngatur sehingga tidak perlu terlalu dipikirkan yang penting jangan berhenti berbuat kebaikan karena memang itu adalah tugas kita sebagai manusia.

konveksi baju seragam mengatakan...

Hidup itu dibawa santai saja, dipusingkan juga ga ada gunanya.

Healty Mind mengatakan...

Andai kita Bisa Menikmati sesuatu dengan apa adanya mungkin hidup ini akan gampang ...., tapi mungkin itulah manusia kita selalu mempunyai cara pandang yang berbeda... sehingga kadang kitalah yang mempersulit hidup ini.....lam kenal!

home design mild mengatakan...

hidup itu satu yang kedua akhirat

obat tradisional maag mengatakan...

hidup itu adalah sebuah kenyataan,dan banyak khalan,,,, hidup itu harus di jalani jangn di sesali,,, wkwkwk salam kenal aja gan

AcerNoval mengatakan...

hidup itu berjuang, pantang menyerah !

cara beriklan di internet mengatakan...

hidup itu seperti air...biarkan terus mengalir....

PressByte mengatakan...

setiap orang punya persepsi masing2 tentang definisi hidup

obat alami mengatakan...

hidup itu perjalana yang harus dilalui walaw pun berat dan pahit kehidupan ini..

blog psikologi mengatakan...

menurutku hidup itu adalah ruang dan waktu di mana setiap orang tertuju baik secara sadar maupun tak sadar kepada satu hal: "kebahagiaan"
seperti yang aku tulis di:

http://forget-hiro.blogspot.com/2010/08/satu-tujuan-hidup-untuk-semua-manusia.html

Satu Tujuan Hidup untuk Semua Manusia

Web Komputer mengatakan...

Banyak juga makna hidup, kemungkinan mereka memaknai berdasarkan pengalaman pribadi....

Paulo Roxcy mengatakan...

Sungguh memotivasi. thanks

Blog Gadget Review mengatakan...

memotivasi untuk bekerja lebiih keras :D

poles marmer mengatakan...

buat q hidup itu adlh bersyukur...

jally gamat mengatakan...

hidup itu adalah perjuangan
hidup itu harus di jalani
hidup itu hjarus happy

usaha sukses mengatakan...

Hidup itu adalah hidup jangan disia-siakan sebelum hidup berakhir..

Satriya ilham firdaus mengatakan...

my life my way. . . hayhayhay
good article. . :)
don't 4geth come to me :http://aboutwindowsall.blogspot.com/

good luck. . ^_^

basmi tikus mengatakan...

Hidup itu investasi untuk hidup setelah kematian.

Pulsa elektrik mengatakan...

Hidup adalah hidup (makan, berpikir, berencana, bermimpi, berjuang, bersedih, berjingkrak) apapun kondisinya syukurilah....klu tidak kamu bisa mati selagi hidup

budiawanhutasoit mengatakan...

bagus nih artikelnya.

setuju dgn yang ini >> Do not take life too seriously.

thanks

Belajar Bisnis Afiliasi mengatakan...

hidup itu... ya hidup

obat diabetes mengatakan...

hidup itu indah,,
hidup itu perlu di jalani,,,
dan bukan untuk di sesali

penjernih air mengatakan...

hidup itu bergantung kepada seseorang menjalankan hidupnya...

xamthone plus mengatakan...

hidup itu indah,,
hidup itu harus di jalani

obat telinga mengatakan...

hidup itu hanya sekali saja,,,
makanya mari kita perbanuyak berbuat baik,,
terima kasih gan buat infonya

obat alami darah tinggi mengatakan...

mungkin hidup adalah untuk sekedar senang-senang nurutin hawa nafsu gitukan.
ya kalow kita hidup terus..........

tuentinaenstudios mengatakan...

Hidup itu sama dengan Usaha
hahaha

nice post,

JOIN NOW at:
http://tuentinaenstudios.com

xamthone plus mengatakan...

hidup itu adalah perjuagan,,

Busana Wanita mengatakan...

hidup itu misteri tak ad yang tau ap yang akan ter jadi nanti.............
SEO SERVIES

stop korupsi dan suap di indonesia mengatakan...

wah hidup itu emank iinnnnnndddddaaaaaaahhhh...

obat herbal keputihan mengatakan...

hidup adalah sebuah perjuangan,,,
dan hidup adalah sebuah kenangan

xamthone plus mengatakan...

hidup itu harus di jalani
dan hidup itu penuh arti,,
terima kasih tuhan kau telah hidupkan aku

Kaos Distro Islami mengatakan...

Hidup itu adalah untuk beribadah kepada Allah SWT insya Allah keberkahanNya akan emanungi setiap langkah kita.Ibadah bukan hanya berarti yg wajib dan sunnah saja tapi semua aspek dlm kehidupan hrs kita niatkan sebagai ibadah..salam sukses penuh berkah bro!

Electronic Station mengatakan...

blogwalking...
permisi masss....
sukses terus...

Music and Entertainment mengatakan...

ijin main2 yah kang..
sukses selalu...

Bikin toko online mengatakan...

Bagi saya, hidup itu indah, tinggal bagaimana kita dapat memandangnya dan menikmatinya...

Btw, salam kenal ya :)

obat tradisionl kanker payudara mengatakan...

hidup itu emang indah apa lg bnyk uang ,tpi hidup gak punya uang bgai neraka,o ya lam knl aja.

misstrader mengatakan...

hidup cuma sekali ...lakuakan yg terbaik yg bisa dilakukan...selalu awali hari dgn senyuman.....

http://misstrader.com/
^_^

obat alami ginjal mengatakan...

kita syukuri dan jalani hidup dengan peran kita masing-masing

obat tipes mengatakan...

bagi saya Hidup adalah REALISTIS yg hrus d jlnkan. bukan tuk di sesali

kompetisi web kompas muda & aqua mengatakan...

wah bgus juga bang kalu blog abang mengaspirasikan teman2 abang semangat

salam kenal dan mohon bantuannya disini bang

http://www.ilham-am.co.cc/2010/12/kompetisi-web-kompas-muda-aqua.html

indoasli mengatakan...

hidup itu harus punya tujuan

blog doodey mengatakan...

wah.. ada yg baru neh..!!!
Info yang bagus sobat, saya banyak belajar dari blog ini.

jika berkenan, saya ingin bertukaran link dengan blog sobat ini. link sobat sudah saya pasang kok di blog aku.. Silakan dicek kembali! :)

Thx sebelumnya ya...

Tips Kecantikan mengatakan...

hidup itu indah

Cara Memperbesar Penis mengatakan...

hidup itu ibadah... kata pak ustad

Teguh Bayu mengatakan...

Mantap templatenya bikiin puyeng pala

Cerita Dewasa mengatakan...

Hidup adalah perjuangan :D

obat alami diabetes mengatakan...

hidup adalah perjuangan,,
dan hidup itu jangan di sesali ya ,,,
OK

lina mengatakan...

ada beberapa yang bilang kalo life is suck.

dan gw adalah penganutnya

bushilo mengatakan...

lebih baik hidup seperti air,,ikuti kemana perginya,walaupun ada kalanya sampe ke comberan,tp semua akan berujung ke satu tempat...percuma juga melawan arus

wong ndeso mengatakan...

untuk yang siap mencari dan tersesat,untuk yang siap hidup untuk diri
menurut gw hiduplah untuk diri sendiri dulu,setelah puas barulah kita berikan hidup untuk orang lain

obat alami hepatitis mengatakan...

hidup itu adalah gambaran buat nanti
thnak OK

musik-flazher mengatakan...

mantap gan..agan berjiwa petualang ya?

nitip sundulan gan.ane masih newbie gan musik flazher

Obat Alami Hipertensi mengatakan...

kalo menurut saya hidup itu indah, coba kalo di bandingakan dengan sakit,

produk perawatan wajah mengatakan...

hidup itu cari uang

tissa mengatakan...

arti hidup yang diajarkan ibuku adalah senantiasa memberikan yang terbaik sebisa mungkin, jangan mengejek orang lain, beribadah, ikhlas dan ikhlas, yang terakhir adalah penuhilah hidupmu dengan tawa. =D

omrudi blog mengatakan...

hidup itu indah,penuh kejutan ,kasihsayang,dan bermakna

java network mengatakan...

mantap sekali dan penuh makna kata2 nya
blog ini cukup ramai sekali , penataanya juga cukup bagus ditambah dengan artikel yang bagus pula , sungguh sangat sempurna !!!
Salam Kenal !!!
Jangan lupa berkunjung ke blog saya
Terima kasih

Wireless mengatakan...

Berbagi bukan berarti berkurang, tapi keberkahan yang terjadi :)

xamthone plus mengatakan...

hidup itu adalah perjuangan, untuk meraih dunia dan akhirat

SETTING GPRS MANUAL mengatakan...

hidup itu bagaikan kita memelihara sesuatu.
sama2 aja hasilnya gimana kemauan dan kemampuan kita

salam kenal
blogwalking gan
Belajar gitar

aradeamarkatin mengatakan...

biarkan kehidupan mengalir seperti air,,, hidup itu sesuatu yang yang harus di isi dengan banyak hal kebaikan

aradeamarkatin mengatakan...

hidup dan kehidupan suatu anugrah yang harus kita syukuri

obat alami maag mengatakan...

yang pasti hiduplah dijalan yang benar, dan jadilah seperti apa yang kita inginkan..

infeksi saluran kemih mengatakan...

hidup harus ada planning dan tujuan

obat kanker hati mengatakan...

memang kehidupan itu sangat pedih kurasakan ,tapi jangan sekali meremehkan kehidupan

rental laptop mengatakan...

hidup ini indah, bila meraih cita-cita dengan perjuangan

wedhus mengatakan...

setuju kata irnezaprl

life is never flat

obat kanker hati mengatakan...

pkonya hidup ini indah..
hehe
makanya kita patrut bersukur

blokbuzz mengatakan...

hidup2 seh hidup. tp jgn lupa, semua yang bernyawa pasti akan mengalami mati.

Calosa mengatakan...

Hidup ini enjoy aja :D

obat alternatif mengatakan...

hidup bagi ku adalah sebuah mimpi karna orang yang ga ada impian sama saja ga hidup....he..he..

javahostindo mengatakan...

Hidup tu sebuah perjalanan tinggal kita memilih mau berjalan yang benar atau salah??semua ada pilihan.

obat stroke mengatakan...

hidup adalah sebuah perjuangan yang banyak tantangan dan rintangannya

danzschultz mengatakan...

say:hidup untuk tiket
tiket surga
apa
tiket neraka

obat herbal HIV/aids mengatakan...

hidup itu indah,,,dan harus penuh semangat dan perjuangan,,,
makasih sobat infonya,,,moga bermanfaat,,
sukses slalu,,,
mampir juga ke blog kami,,

Guru Hipnotis mengatakan...

So how about you??
apa sih hidup itu menurut kalian??

pelangsing mengatakan...

mantap dach
dan yang pasti hidup itu indah gan

obatalternatif mengatakan...

hidup emang pilihan tapi kita harus mengambil kesempatan yang tepat..walaupun banyak Rintangan..

Timbangan digital mengatakan...

hidup itu kadang naik kadang turun, kadang cerah kadang suram.

nasib memang sdh ditentukan Allah, tp kita msh bisa memperoleh kehidupan yg lbh baik dg terus berusaha dan pantang menyerah, terus berjuang sambil diiringi doa.

obat alami darah tinggi mengatakan...

menurit saya hidup adalah sesuatu yang sangat berhar ga yang harus di pertanggung jawab kan nanti....

gène 美しい mengatakan...

mencoba untuk baik
berusaha untuk baik
terus menjadi baik
mungkin anda juga suka
Foto cewek sma cantik

jasa seo mengatakan...

selama kita masih bisa bernapas, hidup dinikmati saja!!! senyum dan lepaskan penat

obat asam urat mengatakan...

hidup itu ondah , dan harus berinfes tasi buat entar di aherat,makasih buat infonya

Lowongan Kerja Terbaru mengatakan...

buat saya hidup itu adalah anugerah yg harus dijalani apapun itu adanya. Thanks atas sharingnya bos..

Celoteh Galang mengatakan...

hidup adalah perjuangan

solusi mengobati kanker darah mengatakan...

hidup adalah perjuangan ,
hidup penuh tantangan,,jalani dengan penuh kesabaran
hidup butuh kerja keras,
jalani hidup ini dengan sebaik mungkin dan hal yang lebih positiv

Obat herbal HIV AIDS mengatakan...

maka dari itu kita harus banyak bersyukur kepada allah,, karna hidup kita selalu indah

arsavin666 mengatakan...

Hidup itu simple kaya air yang mengalir dihulu sungai

jasa penerjemah mengatakan...

bagi saya hidup itu berpikir makanya kita di karuniai akal dan pikiran. ini persis yang disampaikan gusdur (alm)

Nikmaya John mengatakan...

Hidup itu Indah bila kita termasuk orang yang pandai bersyukur,,,,,

tiarabee* mengatakan...

life is flat, but we can make it fun if we have a choice

dian mengatakan...

hidup penuh tantangan dan halangan yang berat, tapi akan terasa indah bila kita mampu mensyukuri dan menikmati hidup dengan sabar,usaha dan tawakal...

Reza Alfaizi mengatakan...

Sedikit nih dari ane : Kalo lo lahir dari keluarga miskin itu salah kedua orang tua lo ! Tapi kalo lo mati miskin itu bodohnya elo ! *sorry gan kalo rada kasar, hehe :D

Admin mengatakan...

Intinya jalani hidup dengan kerassss !!!

jual sepatu kw super mengatakan...

Kata bokap ane, " nak, kau sudah memutuskan untuk keluar pintu itu, kehidupan di luar sana itu buas nak.Jadi kau harus menjadi lelaki yg kuat"
Dan gw merasakan itu, bagaimana susahnya mencari sesuap nasi

Fajar mengatakan...

Life is an opportunity, benefit from it.
Life is beauty, admire it.
Life is a dream, realize it.
Life is a challenge, meet it.
Life is a duty, complete it.
Life is a game, play it.
Life is a promise, fulfill it.
Life is a sorrow, overcome it.
Life is a song, sing it.
Life is a struggle, accept it.
Life is a tragedy, confront it.
Life is an adventure, dare it.
Life is luck, make it.
Life is too precious, do not destroy it.
Life is life, FIGHT for it.
- Mother Teresa -

manfaat kelopak rosela mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
hafiz halim mengatakan...

kutipan yang bagus, terimakasih postingannya

Beri Komentar

Silahkan tanggapi tulisan ini. Blognya firdaus mendukung "DO FOLLOW". Artinya, Setiap komentar yang diberikan, akan dibalas dengan backlink dari sini.
(Jangan buang-buang waktu dengan melakukan SPAMMING. Komentar yang ber'bau' SPAM akan dihapus.)

(Atau bila rindu menggunakan Form Komentar Lama Terima Kasih Yang Sebesar-besarnya)


 
Terima Kasih Dunia Atas Segala Inspirasi dan Warna Suara . DuaRibuDuaBelas. MMXII . Firdaus™
Subscribe with Bloglines Blog