Digital Photography Design


Post ini, bukan tutorial, walaupun judul post agak rancu. Seperti yang akan membahas design dengan Photoshop. Tapi jika memang diperlukan mungkin nanti akan ada posting-posting yang akan membahas lebih detil tentang permasalahan ini.

Berikut ini, saya bawakan salah satu karya teman saya, sering menggunakan nick: semuasayangeko. Kita bisa lihat lagi yang lainnya di semuasayangeko.multiply.com Kenapa foto yang ini yg saya post disini? Soalnya itu foto ane.... he..he..

Yang disayangkan dari foto ini, terlepas dari proses edit digital-nya adalah, komposisi yang kurang ke kiri-bawah untuk "mata" si objek. Jadi memang sedikit aneh, tengah bukan, kiri juga bukan.

Tapi saya maafkan, karena si fotografer (setahu saya), juga merangkap jadi si modelnya, untuk foto ini.

4 tanggapan:

I know there is something in your head
Any type of comment will be accepted and published. Except spam!
Subscribe to my feed | Subscribe comment feed
semuasayangeko mengatakan...

sapa yang bikin ituh gambar toss.. alus euy...

Firdaus Ariefatosa mengatakan...

yup.... it's yours ko

JoVie mengatakan...

keren euy...ternyata itu toh foto Sobku ini...

Anonim mengatakan...

edtan sketnya muluzz.....
ngambilnya digital biasa apa Xrl???

Beri Komentar

Silahkan tanggapi tulisan ini. Blognya firdaus mendukung "DO FOLLOW". Artinya, Setiap komentar yang diberikan, akan dibalas dengan backlink dari sini.
(Jangan buang-buang waktu dengan melakukan SPAMMING. Komentar yang ber'bau' SPAM akan dihapus.)

(Atau bila rindu menggunakan Form Komentar Lama Terima Kasih Yang Sebesar-besarnya)


 
Terima Kasih Dunia Atas Segala Inspirasi dan Warna Suara . DuaRibuDuaBelas. MMXII . Firdaus™
Subscribe with Bloglines Blog